Jumat, 22 Agustus 2014

Kebersamaan Di Lingkungan Kerja

Kebersamaan Dalam Bekerja

Dalam dunia kerja akan selalu adanya hal baru yang terjadi, baik antara pekerja (karyawan/staf) dengan atasan atau pimpinan antar pekerja. Tak jarang pula yang terjadi adalah hal yang kurang menyenangkan. persaingan, beda pendapatan atau gesekan lain sangat mungkin terjadi bahkan mampu menimbulkan masalah yang lebih besar lagi.

Sebagai penyeimbang hal negatif tersebut, tentu diperlukan sikap yang bijak dari semua pihak. Secara sederhananya, yakni dengan menciptakan rasa kekeluargaan yang erat antar satu dengan yang lain. Masalah bisa saja terjadi, namun dengan rasa kebersamaan yang tinggi, maka semua masalah tersebut cepat atau lambat akan bisa teratasi.

Inilah salah satu peran penting mengapa kita harus menciptakan atmosfir kebersamaan di lingkungan kerja. Namun masih ada beberapa alasan lain yang perlu menjadi perhatian, mengapa kita harus melakukan hal tersebut. Untuk rekan-rekan yang berprofesi sebagai pekerja/karyawan kantoran baik dibidang pelayanan atau usaha, tidak ada salahnya menyimak info tentang beberapa alasan pentingnya menciptakan suasana kekeluargaan di tempat kerja.

1.     Meningkatkan Kepercayaan
2.     Menyuburkan Kreatifitas
3.     Menciptakan Suasana Santai
4.     Meringkankan Beban Kerja, dan
5.     Kerja Keras, Cerdas, Tegas, Tuntas, dan Ikhlas.







Tidak ada komentar:

Posting Komentar